Power Rangers: Ninja Storm Full Episode(1-36) Batch Sub Indo

Ninja Storm Complete Series
Power Rangers: Ninja Storm Full Episode Sub Indo adalah sebuah film bergenre Power Rangers.
Unduh dan tonton Power Rangers: Ninja Storm Full Episode Sub Indo secara gratis dari Play Zen dengan tautan langsung.

Ninja storm beranggota 6 ranger. Setiap ranger memiliki warna serta meliputi kekuatan alam yang berbeda-beda diantaranya Merah mempunyai kekuatan udara, biru (air), kuning (tanah), merah tua (petir), biru tua (petir), dan hijau (samurai).

Sinopsis

Shane, Tori dan Dustin adalah tiga siswa di Akademi Ninja Angin. Penampilan mereka yang kurang menonjol dan keterlambatan membuat mereka sesekali memberi ceramah dari Sensei mereka, Kanoi Watanabe. Suatu hari, akademi diserang oleh Lothor, seorang guru ninja yang dibuang dan adik Kanoi yang lebih muda, yang telah kembali untuk menangkap semua siswa ninja. Shane, Tori dan Dustin adalah tiga siswa yang tersisa, dan bersama dengan Sensei, yang telah berubah menjadi kelinci percobaan oleh Lothor, dan putranya Cam, mundur ke Ops Ninja bawah tanah. Di sana, ketiganya diberi morfers angin, yang memungkinkan mereka untuk berubah menjadi Wind Power Rangers dan melindungi kota Blue Bay Harbor dari pasukan Lothor.

Ketika Lothor menunjukkan kemampuannya untuk membuat monsternya tumbuh menjadi raksasa, Rangers melepaskan Zords Ninja, yang bisa bergabung menjadi Storm Megazord dan menghancurkan monster dengan gudang Power Spheres-nya, diaktifkan oleh cakram khusus ninja. Lothor sekali lagi menaikkan taruhan dengan mengirim sekutu barunya untuk melawan Wind Rangers – Thunder Rangers, Blake dan Hunter, yang memiliki Thunder Zords sendiri. The Thunder Rangers berada dalam misi untuk menghancurkan Sensei Wind Rangers, yang mereka yakini bertanggung jawab atas kematian orang tua mereka, tetapi kunjungan dari akhirat dari Blake dan orang tua Hunter menunjukkan kepada mereka kebenaran – bahwa Lothor yang membunuh mereka, bukan Sensei. The Thunder Rangers melihat kesalahan cara mereka dan bergabung dengan Wind Rangers dalam pertempuran melawan Lothor,

Ketika Rangers kehilangan kekuatan mereka, Cam menggunakan Gulungan Waktu untuk melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengambil Samurai Amulet, pusaka keluarga dalam kepemilikan mendiang ibunya, di mana ia menemukan bagaimana Lothor naik ke tampuk kekuasaan. Cam kembali ke masa kini dan menggunakan jimat untuk menjadi Ranger Samurai Hijau, dipersenjatai dengan Samurai Star Megazord, yang kemudian menggabungkan dengan zords Rangers untuk membentuk Hurricane Megazord. Sebuah gulungan yang hilang kemudian akan mengungkapkan kepada Cam the Lightning Riff Blaster, yang bisa memanggil Mighty Mammoth Zord.

Dalam upaya terakhir untuk mengambil alih dunia, Lothor mencoba membuka Abyss of Evil dan melepaskan kejahatannya ke dunia. Dalam pertempuran terakhir, dia mencuri Samurai Amulet dan menggunakannya untuk mengambil semua kekuatan Rangers. Namun penjaga angin menggabungkan kekuatan ninja batin mereka untuk mengalahkan Lothor dan melemparkannya ke dalam jurang. Setelah pertempuran, Rangers yang tidak berdaya menjadi guru ninja di Akademi Ninja Angin.

Unduh juga:



Karakter Pemeran

  • Shane(Ranger Merah) diperankan oleh Pua
  • Tori(Ranger Biru) diperankan oleh Sally
  • Dustin(Ranger Kuning) diperankan oleh Glenn
  • Hunter(Ranger Merah Tua) diperankan oleh Adam
  • Blake(Ranger Biru Tua) diperankan oleh Jorgito
  • Cam(Ranger Hijau) diperankan oleh Jason

Tag: Power Rangers Ninja Storm Sub Indo, Nonton Power Rangers Ninja Storm Sub Indo, Power Rangers Ninja Storm Sub Indo Episode Lengkap

Informasi Film

  • Nama: Power Rangers Ninja Storm
  • Semua Episode: 36
  • Durasi: 22 menit per episode
  • Kategori: Power Rangers
  • Subtitle: Indonesia

Unduhan Tautan/ Link Download

Episode Lengkap

Episode Per bagian

Komentar

  1. min, file batch nya gak bisa diakses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karena banyak yg akses. Sebelumnya bisa baca dulu cara mengatasinya disini https://bit.ly/2PcuEaj

      Hapus
    2. Ribet susah nontonya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Summertime Saga V0.18.2 (New Version) Apk + Save Data (Full Unlock)

Super Wings Jett Run Mod Apk (Unlimited Coins, Money) Terbaru